Bengawan Solo kembali meluap, rendam ratusan rumah

luapan bengawan solo selama bojonegoro, jatim, mulai merendam ratusan rumah penduduk dalam sederat desa selama kecamatan kota, dander juga trucuk, dengan ketinggian air selama papan duga pada bojonegoro mencapai 14,95 meter (siaga ii), senin jam 06.00 wib.

di lingkungan kami puluhan permukiman penduduk terendam air melalui ketinggian rata-rata sekitar 0,5 meter dari tadi malam, kata ketua rt desa ledokwetan, kecamatan kota, suryanto, senin.

sama serta pada lingkungan kami rumah penduduk dan terendam air banjir jumlahnya cukup banyak, tambah ketua rt 7 dan selama desa setempat, moch. amin.

menurut suryanto dan amin, penduduk mulai mengamankan harta bendanya, seperti mobil bermotor dan ternak, mulai ayam, kambing dan sapi serta barang berharga yang lain ke atas tanggul.

Informasi Lainnya:

hal yang sama serta dilaksanakan sederat warga selama pilihan desa selama kecamatan dander, trucuk. mereka mulai mengungsikan ternaknya seperti sapi serta kambing akibat pemukimannya mulai terendam air banjir luapan sungai terpanjang di jawa dari sehari 2012.

air baru naik melalui segeralah, ujar suryanto.

sementara tersebut, kasi operasi unit pelaksana teknis (upt) pengelolaan sumber daya air wilayah bengawan solo pada bojonegoro mucharom memperkirakan ketinggian air bengawan solo di bojonegoro baru akan merangkak naik, bahkan dapat mencapai siaga iii melalui ketinggian air dalam atas 15 meter.

banjir bengawan solo selama ngawi dan baru selalu naik, malahan masuk siaga iii dengan ketingian air mencapai 9,25 meter pagi di atas jam 06,00 wib, jelas dia.

begitu pula, lanjut dia, ketinggian air pada karangnangko, kecamatan ngraho, sekitar 70 kilometer dari kota bojonegoro, dalam masa bersamaan serta naik mencapai 29,25 meter (siaga i).ketinggian air pada daerah hilir mulai tuban, lamongan, selalu naik masuk siaga ii, tuturnya.