Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) dalam seluruh kabupaten juga kota, sulawesi utara (sulut) beres diselenggarakan.

semua naskah ujian mata pelajaran sudah berada di tiap-tiap kabupaten dan kota. maka pendistribusiannya tak mengalami hambatan, papar wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, selama manado, minggu.

dia menyampaikan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe juga talaud, tidak terjadi, juga seluruh petugas sudah menyalurkannya dengan penuh tanggung jawab dan memelihara keamanannya.

kami memberikan apresiasi atas apa yang telah diselenggarakan ini. upaya nyata ini adalah pertanda bahwa kita sama-sama berkomitmen menyelesaikan un sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan pemerintah, katanya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas pendidikan nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian akan diikuti melalui pelaksanaan un pada senin (22/4), besok dengan serempak, juga tak hendak terjadi penundaan semisal pada un sma beberapa hari 2012.

tinggal kini ini bagaimana kita sukseskan jalannya un ini. aku berharap para siswa smp di daerah ini jujur pada mengisi semua lembar langkah awal mata pelajaran dan diujikan, papar dia.

dia mengharapkan, siswa tidak menyontek ke kiri ataupun ke kanan, karena setiap naskah soal berbeda-beda, sehingga mau sia-sia belaka bila mengerjakan praktik yang tidak terpuji tersebut.

apabila siswa melakukan persiapan melalui menarik, mempelajari serta memantapkan diri setiap ketika, niscaya seluruh soal hendak terisi dengan bagus. melalui demikian ingin terhindar daripada ketidaklulusan, katanya.