UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat di kota kupang, ntt untuk hari terakhir dalam tunda lagi, sebab masih menanti naskah ujian susulan dan dikirim daripada jakarta.

kepala dinas studi pemuda dan olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, yang dikonfirmasi pada kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir dari hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian dalam hari terakhir supaya tingkat slta, sementara hanya agar kota kupang akibat naskah ujian lama tak mampu digunakan sebab bahan ujian tak bisa sama. bahan ujian baru baru pada datangkan lagi, kata klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia mengatakan hendak ditransfer dulu ke naskah seorang sebelum dilaksanakan pemeriksaan karena komputer tidak mampu medapatkan.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, berharap tidak banyak masalah dalam proses pemeriksaan, oleh karenanya tak berdampak pada anak-anak, kata meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian supaya tingkat smp juga mengalami penundaan di dua kabupaten dalam pulau flores, kabupaten manggarai timur juga manggarai barat, sebab naskah ujian tiba terlambat.