Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, menyampaikan hubungan antara indonesia dan australia tambah menarik. dengan karenanya, hubungan kedua negara mesti tetap dijaga serta dibina.

hari ini parlemen indonesia menerima parlemen australia secara dipercaya. tentunya australia menjadi negara dan cukup gampat ditempuh dengan kita. hubungan menarik tersebut sudah tentu mesti dijaga juga ditingkatkan. tanpa diketahui dalam hari ini saya yang melayani, tutur pramono sebelum menerima delegasi parlemen australia selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan antara indonesia tidak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis bila dilihat hububungan antara masyarakat indonesia melalui australia tersebut sudah menarik kecuali persoalan narkoba di bali. dengan geopolitik, kita tak banyak mendapat masalah dengan australia, papar pramono. adapun dan mau dibicarakan melalui parlemen australia menyangkut pilihan hal semisal imigrasi, bisnis, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung pilihan koruptor asal indonesia yang lari ke australia, tersebut dan jadi keuntungan terlebih jika persoalan ekstradisi lebih bagus melalui australia yang mau mengembalikan daripada singapura, tutur pramono.