DPR harapkan penjelasan detail masalah UN

komisi x dpr ri berharap membeli laporan detail juga mendetail terkait pelaksanaan ujian nasional tingkat sma pada rapat kerja bersama kementerian pendidikan serta kebudayaan yang akan diadakan pada jumat (26/4).

ujian nasional kali ini ada yangg tidak sesuai melalui perencanaan, itu dan mesti disikapi. maka kami mau mengadakan raker (rapat kerja) bersama kemendikbud perihal permasalahan dan terjadi dalam un, tutur wakil ketua komisi x dpr utut adianto.

ia berharap, dapat mencari laporan secara lengkap, gamblang dan mendetail daripada kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemendikbud) terkait dengan permasalahan pelaksanaan ujian nasional (un) pada lapangan.

menurut dia, permasalahan seputar pelaksanaan un tingkat sma beberapa masa kemarin hingga terjadi penundaan pelaksanaan un selama sederat provinsi sesungguhnya telah ditampilkan pada berbagai media.

Informasi Lainnya:

para anggota komisi x dpr ri sudah kenal permasalahan itu serta membuktikannya dengan melakukan kunjungan ke semua daerah.

hanya, kata utut, belum banyak laporan terjamin dari kemendikbud mengenai dengan permasalahan seputar un tersebut. catatan resmi itu dicari diutarakan dalam ketika raker, jumat (26/4).

penekanan di raker nanti ialah substansinya lebih-lebih dahulu. maka belum banyak rencana komisi x dpr ri supaya menekankan mendikbud mundur daripada jabatannya, sebab itu politis. kalaupun itu ditampilkan selama raker, itu hak anggota komisi, kata dia.