KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah info selama jakarta tenntang melalui dugaan suap pengurusan izin tujuan tanah supaya tanah pemakaman bukan umum (tpbu) dan berlokasi dalam bogor.

berkaitan dengan pengurusan ijin tujuan tpbu, kpk lakukan penggeledahan pada tiga website dari jam 10.30 wib, papar juru bicara kpk johan budi dalam jumpa pers dalam jakarta, jumat.

penggeledahan dilaksanakan selama gedung badan pengawas bursa berjangka dan komoditi (bappebti) dalam jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan yang adalah target penggeledahan adalah ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan diselenggarakan selama apartermen senopati dalam jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. disamping itu penggeledahan dan dilakukan selama Satu rumah pada jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen atau pun properti, belum bisa saya yakinkan tersebut milik mana ada. dan pasti ketiga website tersebut adalah lokasi yang diduga mempunyai jejak tenntang melalui kasus ini, papar johan.

terkait dengan persentasi ini, kpk selama rabu (17/4) dan melakukan penggeledahan sederat tujuan dalam bogor yaitu selama kantor bupati bogor juga kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan dan adalah target penggeledahan adalah ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor juga ruang wakil bupati bogor.