Kampung Dongeng ajak anak wisata imajinasi

kampung dongeng palembang darussalam mengajak anak-anak jalan-jalan imajinasi melalui mendengarkan beragam cerita mendidik dan diutarakan dengan teknik suara dan alat peraga bagus.

mendongeng sekarang mulai disisakan warga indonesia padahal dongeng merupakan salah Satu upaya agar mencerdaskan dengan mengembangkan skill berpikir serta imajinasi anak-anak, tutur pembina kampung dongeng palembang darussalam, bunda perni, senin.

dia mengajarkan, untuk terserah menghidupkan kebudayaan mendongeng itu pihaknya mau menghadirkan pedogeng nasional, kak awam prakoso dihadapan seratus lebih anak-anak.

kegiatan itu, dijadwalkan dilaksanakan, jumat (10/5) selama taman kambang iwak.

Informasi Lainnya:

menurut dia, mendongeng adalah salah Salah satu media supaya mendidik anak-anak adalah jiwa yang kreatif serta cerdas.

apalagi, selama setiap dongeng yang mereka beritahukan dikemas dengan mendidik dengan nilai-nilai positif dimana dia mencontohkan setiap peran selama dongeng menjelaskan pendengar supaya berbuat menarik.

peran negatif pun tetap banyak tetapi apa segala aksi yang tak menarik tersebut dikalahkan oleh pemeran dan menarik sehingga anak-anak dituntut selalu bersikap bagus dan optimistis.

ia menyampaikan, pihaknya pada ini telah mendongeng dengan berkeliling dari taman kanak-kanak serta pendidikan putri usia dini pada kota pempek.

seorang pendongeng palembang, ninuk menambahkan semua kali mereka datang ke sekolah - sekolah juga mendongeng puluhan anak-anak dan berusia di bawah lima tahun amat antusias menyambut dan mendengar cerita yang mereka beritahukan.