Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat memberi sambutan baik dan mendukungditunjuknya syarief hasan untuk ketua harian partai demokrat, kata ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

menurut herman, ditunjuknya menteri koperasi juga ukm tersebut dengan ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, pasti telah dengan pertimbangan dan matang dari semua aspek.

tentunya pak sby pasti telah medapatkan dan menelaah siapa yang baik agar menduduki ketua harian, ujarnya ketika ditemui di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena tersebut, dia menilai penunjukan pak syarif hasan tersebut telah tidak salah.

wakil ketua komisi iv dpr itu menyebutkan syarif mempunyai pengalaman serta betul yang bisa membangun partai.

yang lebih berguna tersebut, loyalitas beliau terhadap partai tak disanksikanlah dulu, katanya.

Baca Juga: Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Mencari Dealer Honda

syarief hasan ditunjuk untuk ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain tersebut, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan agar mengerjakan road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus segera bergerak bersegeralah, mengerjakan `roadshow` ke dpd juga dpc, tukasnya.

umar menilai apa dan pernah diselenggarakan dengan anas melalui sering mengunjungi dpd juga dpc terbukti efektif juga bisa memperbaiki kepercayaan kader dan pengurus partai selama daerah-daerah.

selain tersebut, road show ketua harian dpp partai demokrat tersebut serta sekaligus untuk memastikan pengurus partai selama provinsi, kota dan kabupaten bekerja secara optimal untuk menghadapi pemilu 2014.