Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang memasarakat melalui istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya berkembang menjadi calon legislatif (caleg) dari partai amanat nasional (pan) dalam daerah pemilihan jawa barat iv serta sukabumi.

informasi dari pusat, desi ratnasari memperoleh nomor urut 2 serta pada masa gampat ditempuh ini ia akan melakukan sosialisasi langsung kepada penduduk, tutur ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, terhadap diantara, senin.

menurut iman, selain desi ada lima caleg dpr yang lain yang tambah besar pada sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. seluruh caleg dpr sudah mulai menggarap sosialisasi, supaya desi artis ini direkrut segera dengan partai dan kebetulan merupakan putra daerah seorang daripada sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya dan yakin caleg dpr yang tambah besar daripada pan selama sukabumi dapat lolos juga mewakili sukabumi agar duduk selama kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah memiliki strategi tiap-tiap dan pencalegan desi di sukabumi diinginkan bisa mendongkrak suara pan dalam pileg 2014 ini, tambahnya.

di sisi lain, untuk pendaftaran yang dilaksanakan pada hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 pihak calegnya pas melalui kuota kursi selama dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tak muluk-muluk yaitu hanya 20 persen serta 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya telah memenuhi kuota bahkan lebih daripada 30 persen.

kami yakin pada pileg ini kasus kursi kami di dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 dan cuma mendapatkan lima kursi, kata iman.