Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen saat ini menangkap serta menahan yb (20) dan diduga terlibat selama kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar pukul 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada antara dalam jayapura, minggu mengakui, dari catatan dan diterima terungkap saat ini polres yapen baru menahan yb karena diduga dijadikan salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menungkapkan, yb ditangkap berdasarkan keterangan istri dan ipar korban dan dianiaya para pelaku yang seringkali melakukan pemerasan pada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan adalah grup yang seringkali menggarap pemerasan selama serui dan sekitarnya, kata kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, di insiden tersebut para pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yaitu senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menungkapkan, kelompok itu sesudah menyerang properti korban lalu menembaki rumah brigpol lamber matui tapi kemudian dibalas makanya mereka kemudian tak maka menyerang serta melarikan diri.

kondisi istri dan ipar korban ketika ini relatif menarik karena menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya para pelaku.